Friends

Inilah aku dan segala kekuranganku :)





Dalam hidup , manusia sangat membutuhkan satu sama lain , dan hubungan itulah yg kita sebut dengan per"teman"an 




 kita memang terjatuh bersama , tetapi kita tak menangis , tapi kita tertawa , bahagia dengan kebersamaan kita 


saat berkumpul adalah saat yang paling menyenangkan , hanya ada canda tawa dan gurauan dari bibir kecil kalian


aku , mitha dan okawe , ketika aku dengan mereka , aku merasa sangat kurus ._.


mungkin jika itu terjadi , aku akan merasa sangat kesakitan :s


disinilah , kita berpisah secara formal , tetapi kita tak akan mudah untuk melupakan kenangan yang telah 3 tahun kita jalin bersama
teman bukanlah sekolah yg hanya bertahan 3 tahun , tapi teman itu akan ada untuk selamanya :)
STC !!!!!!










No comments:

Post a Comment

PENGARUH KEPUASAN KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR

Bagus Asta Iswara Putra, A.A Sagung Kartika Dewi Abstract The aim of this study was to examine the direct effect of job satisfaction ...